Profil

 

PT. SERAWAI JASAPRIMA PROTEKSI

Agent Insurance - Bank Garansi - Konsultan Sertifikasi

PT. SERAWAI JASAPRIMA PROTEKSI (Insurance Broker) Merupakan agent yang memasarkan Produk Asuransi (Surety Bond) dan Bank Garansi (Bank Guarantee) yang berkerjasama langsung dengan beberapa Asuransi dan Bank baik itu Swasta maupun BUMN. Adapun penjelasan singkat mengenai Surety Bond dan Bank Garansi yaitu :

  1. Surety Bond adalah suatu bentuk perjanjian antara dua pihak yang berbentuk sebuah sertifikat yang diberikan oleh penjamin, dimana pihak yang satu ialah pemberi jaminan (Asuransi) yang memberikan jaminan untuk pihak kedua yaitu principal (penyedia jasa) untuk kepentingan oblige (pemilik proyek).
  2. Bank Garansi adalah jaminan dalam bentuk sebuah sertifikat yang diberikan oleh Pemberi jaminan (Bank)yang memberikan jaminan untuk pihak kedua yaitu principal (penyedia jasa) untuk kepentingan oblige (pemilik proyek).

Jadi dengan adanya surety bond dan Bank Garansi pemilik proyek (oblige) akan mendapat kepastian bahwa proyek yang diberikan kepada principal akan berjalan sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati antara Principal (Penyedia jasa) dengan Oblige (Pemilik Proyek).

KONTRA BANK GARANSI SP2D (SURAT PERINTAH PENCAIRAN DANA). Merupakan jaminan dari perusahaan surety company terhadap jaminan SP2D yang diterbitkan oleh bank atas dasar surat perintah pencairan dana dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) selaku badan yang bertanggung jawab terhadap Kuasa Bendahara Negara (BUN). Bank Garansi dikeluarkan oleh Bank Umum yang terdaftar Menjadi Mitra Pemerintah Dalam Pengelolaan Rekening Milik Satuan Kerja Lingkup Kementerian Negara/Lembaga dalam Tahun Anggaran yang telah disahak oleh pemerintah.
VISI :

Tumbuh berkembang menjadi perusahaan agency asuransi yang Terkemuka, Profesional berskala nasional memiliki jaringan kerja yang luas, Handal, Terpercaya dan Amanah.

MISI :
  1. Memberikan Pelayanan terbaik kepada pelanggan, profesional & Terpercaya.
  2. Mengutamakan Kepuasan Pelanggan (Tepat Waktu, Proses cepat dan Mudah).
  3. Loyalitas tanpa batas terhadap kepentingan pelanggan dan perusahaan.
  4. Mengutamakan rasa nyaman dan aman dalam bertransaksi.
TAG : Bank Garansi Sp2d, Asuransi Contractor All Risk, Asuransi Marine Cargo, Bank Garansi Pelaksanaan Proyek, Bank Garansi Uang Muka, Bank Garansi Peryaratan Tender, Bank Garansi Non Collateral, Asuransi Custome Bond, Cover Risk Surety Bond, Oneday Services Surety Bond, Surety Bond Jakarta Barat, Surety Bond Jakarta Selatan, Surety Bond Tangerang Selatan, Surety Bond Jakarta Utara, Surety Bond Jakarta Pusat, Bank Garansi Dki Jakarta Pusat, Bank Garansi Jakarta Selatan, Bank Garansi Jakarta Barat, Bank Garansi Tangerang Selatan, Bank Garansi Tanpa Collateral 100%, Bank Garansi Pasal 1832, Bank Garansi Pasal 1831,

Mau Konsultasi ? Hubungi Kami !

C A L L